Despicable Me (2010) Subtitle Indonesia

Despicable Me (2010)
Sinopsis :
Gru (Steve Carell), seorang kriminal keji dan tidak bermoral yang ingin mencuri benda-benda penting di dunia. Ia tinggal di sebuah rumah berwarna hitam dengan rumput yang mengering di daerah pinggiran kota. Tanpa diketahui oleh tetangganya, ia bersama anak buahnya merencanakan untuk melakukan sebuah aksi pencurian paling spektakuler yakni mencuri bulan.
Dalam menjalankan aksinya, Gru tidak segan-segan untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi jalannya. Ia melengkapi dirinya dengan senjata sinar penyusut, sinar pembeku dan kendaraan perang untuk darat dan udara.
Hingga suatu saat di tengah usahanya mencuri bulan, ia harus menghadapi sebuah tantangan baru, yakni munculnya tiga anak perempuan kecil yatim piatu, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Elsie Fisher), yang memandangnya sebagai seorang ayah.
Tak hanya itu, dalam mewujudkan impiannya mencuri bulan, Gru harus bersaing dengan Vector (Jason Segel). Berhasilkah Gru mencuri bulan? Bagaiman dengan Margo, Edith dan Agnes yang menganggapnya sebagai orangtua?

Informasi :
Info : http://www.imdb.com/title/tt1323594/
Release Date : 9 July 2010 (USA)
Genre : Animation, Comedy, Family
Durasi : 1 jam 35 menit
Stars : Steve Carell, Jason Segel, Russell Brand

Trailer Despicable Me (2010)

Download Film Despicable Me (2010) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Terimakasih bagi yang sudah mendownload. Kunjungi terus Galatic86 kami akan update film dan lain-lain, jika anda tidak mau ketinggalan postingan kami. Pastikan anda sudah Berlangganan lewat email di Blog Galatic86.

tags: download film despicable me, download film animasi, trailer despicable me, despicable me subtitle indonesia, sinopsis film despicable me 2010, download Bluray MKV MP4 360p 480p 720p 1080p HD.  

0 comments