Batman v Superman Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Batman v Superman Dawn of Justice (2016)
Sinopsis :
merupakan film yang bercerita kisah 2 superhero yang bertemu dalam 1 film yaitu Batman dan Superman. Bruce Wayne / Batman ( Ben Affleck ) harus menghadapi masalah yang terjadi di kota dan ketika dunia memperdebatkan siapa pahlawan sebenarnya antara Batman atau Clark Kent / Superman ( Henry Cavill ).
Sehingga membuat keduanya saling berselisih dan terjadi pertarungan yang dashyat hingga suatu ketika terdapat sosok jahat yang ingin mengambil keuntungan dari perselisihan yang sedang terjadi dan muncul juga sosok wanita superhero Diana Prince / Wonder Woman ( Gal Gadot ).

Informasi :
Info : http://www.imdb.com/title/tt2975590/
Release Date : 25 March 2016 (USA)
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Durasi : 2 jam 31 menit
Stars : Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams

Trailer Batman v Superman Dawn of Justice (2016)

Download Film Batman v Superman Dawn of Justice (2016) BluRay Subtitle Indonesia

Terimakasih bagi yang sudah mendownload. Kunjungi terus Galatic86 kami akan update film dan lain-lain, jika anda tidak mau ketinggalan postingan kami. Pastikan anda sudah Berlangganan lewat email di Blog Galatic86.

tags: download film batman vs superman subtitle indonesia, batman v superman sinopsis, trailer film batman vs superman, Batman v Superman Dawn of Justice (2016), film action, film adventure, download BluRay 360p 480p 720p 1080p HD.

0 comments