Film Indonesia Terbaru Air Mata Surga

Film Indonesia Terbaru Air Mata Surga

Sinopsis :
Film “Air Mata Surga” ini menceritakan tentang perjuangan seorang perempaun dalam mempertahankan cintanya sampai akhir hayat. Fikri, seorang Dokter Ahli Desain sekaligus lulusan Maha Santri di Jakarta meminang seorang perempuan bernama Fisha. Fisha merupakan mahasiswi S-2 dari Yogyakarta yang belum lama dikenalnya. Bagi Fikri, Fisha adalah ranting terindah yang pernah dia temui belantara kehidupan ini, sehingga dia tidak perlu menunggu lama-lama.
Padahal disatu sisi, Hamzah, teman Fisha sejak kecil sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibunda Fisha dan Weni yang tak lain adalah sahabat Fisha juga mendukung kedekatan mereka.

Informasi :
Release: 22 October 2015 (Indonesia)
Quality: DVDRip
Genre: Drama, Religi
Starcast: Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri
Converter: Filmterbaru

Download Film Air Mata Surga (2015)  DVDRip Full Movie Indonesia

Sumber : Blog Udin

Terimakasih bagi yang sudah mendownload. Kunjungi terus Galatic86 kami akan update film dan lain-lain, jika anda tidak mau ketinggalan postingan kami. Pastikan anda sudah Berlangganan lewat email di Blog Galatic86.

tags: film indonesia tebaru 2016, film indonesia air mata surga, download film air mata surga 2015, nonton film indonesia terbaru Air mata surga, streaming Air mata surga.

0 comments